Kamuflase Beda Itu Indah, Debat Pilpres 2019 Ronde Kedua Sudah Cukup terarah. - Tempuhtamah.com

"Sedang Dalam Reparasi"

f

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, February 17, 2019

Kamuflase Beda Itu Indah, Debat Pilpres 2019 Ronde Kedua Sudah Cukup terarah.


Hari ini kembali menjadi sesuatu yang sangat membahagiakan walaupun sedikit agak tegang, apakah ada perubahan cara atau tidak, kita sudah melihat. Setelah Debat Capres Ronde pertama bergulir 17 Januari lalu, kali ini dan hari ini di tangga yang sama menghadapi kembali Debat Pilpres Ronde Kedua oleh Pasangan Calon Prabowo-Sandi dan Jokowo-Ma'ruf. Menurut Nasional KompasMateri Debat yang akan Paparkan Pada 17 Februari 2019 Nanti adalah Energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, lingkungan hidup, Lokasi Hotel Fairmont, Senayan  yang hanya di isi oleh Masing-masing Calon presiden.

Sementara itu dari pihak Jokowi sendiri akan siap memaparkan segala Pertanyaan yang nantinya akan di uraikan. bagitupun Prabowo, Kesiapan dan kematangan yang memang jauhh hari sudah di lakukan berbagai Manuver, agar nantinya siap menghadapi Debat Ronde Kedua ini. 

Namun sebelum jauh pembahasan tersebut, kami akan memahat suatu pandangan yang baru-baru ini di perlihatkan Oleh Tv One dalam Ulang Tahun nya yang Ke -11. 
Dalam acara itu tampak sesuatu yang berbeda dengan berbagai rupa, bergabung menyemarakkan nilai-nilai kebersamaan yang sangat cair. Dimana yang biasanya hanya ada perdebatan, tapi malam itu menjadi malam yag penuh dengan kegembiraan. ini adalah wujud indonesia maju dalam berpikir, tidak menelantarkan hal baik yang walaupun adanya perbedaan. Dengan Tajuk "Berbeda Itu Indah" TV One dimeriahkan oleh berbagai kolaborasi dari masing-masing individu maupun kelompok antar kedua kubu dari pendukung kosong satu dan kubu kosong dua. dengan gimik yang tidak perlu kita perhatikan berlebihan, hal ini mudah-mudahan membuat mata kita terbuka lebar agar lebih mengedepankan bahwa berbeda pendapat atau berbeda pilihan itu indah, bukan untuk membuat kita berpisah. 

Lalu disudut lain mungkin ada nalar yang masih bingung dan bertanya-tanya mengapa hal itu bisa terjadi, nalar yang belum bisa memahami tentang keindahan perbedaan, dengan bentuk minimal menghargai tanpa membenci. seolah ini hanya sebatas karena adanya wadah Stasiun Tv yang mempertemukan mereka dalam kegembiraan. 

Mungkin memang benar tentang kelelahan yang membuat kita berhenti sejenak. ada kala saat semua yang dilakukan adalah mencapai kebaikan bersama. waktu  itu kita ingin mengolah murka menjadi senyum, lalu singgah pada kamuflase yang kusebut "Beda Itu Indah". tidak, aku dan mungkin kita tidak ingin ada anggapan yang terlontarkan tajam seperti itu. mari kita hilangkan sikap ingin menang sendiri. bahwa yang kemudian menjadi persoalan tetaplaah perjuangan masing-masing kelompok.

Mengarah pada Pilpres 2019. Saat kita menyaksikan berbagai Uraian dari kedua pasangan calon, Debat Ronde Kedua itu menjadi lebih cair dengan segala ringkasan yang cukup padat dan sesuai dengan Visi Misi yang disampaikan.




















No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here